You need to enable javaScript to run this app.

Dharma Persatuan Wanita Kabupaten Solok Selatan Gelar Sosialisasi Sodari

  • Kamis, 01 September 2022
  • Administrator
  • 0 komentar

JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Sebanyak 35 Unit Dharma Wanita Kabupaten Solok Selatan melakukan pertemuan bulanan sekaligus sosialisasi periksa payudara sendiri (SADARI) diaula Sarantau Sasuranbi,Selasa 12/10/2012.

Pertemuan bulanan serta sosialisasi tersebut untuk  memacu semangat dan menjaga kekompakan dalam menjalankan  tanggung jawab sebagai Dharma Wanita Persatuan.

Pertemuan ini dihadiri Oleh Ketua Tim Penggerak PKK Solok Selatan Ibu Hj. Erniati Khairunnas, Ketua GOW Ibu. Hj. Bet Yulian Efi, Ketua DWP Ibu Fitri Syamsurizaldi. 

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Solok Selatan, Ny Fitri Syamsurizaldi dalam sambutanya mengatakan, semua Unit DWP yang ada di Solok Selatan agar kedepan pelaksanaan kegiatan yang dirancang masing - masing unit lebih ditingkatkan lagi dari sebelum - sebelumnya.

" Sebagai Sharma Wanita Persatuan diharapkan untuk memacu semangat dan  tanggung jawab" tegas Fitri.

Dalam  pertemuan itu juga diadakan pembahasan mengenai Koperasi dan  Arisan Dharma Wanita, dengan  bergabungnya Unit dari RSUD Solok Selatan maka dalam kegiatan tersebut juga diadakan Sosialisasi seputar kesehatan tentang  pentingnya menyadari kesehatan wanita. 

Untuk pelaksanaan kedepannya diharapkan dapat menyuguhkan pengetahuan yang sesuai dengan bidangnya masing - masing. Dan koordinasi antar unit sangat diperlukan.Guna  menunjang proses berlangsungnya kegiatan dengan baik dan jelas. 

Acara DWP Solok Selatan menghadirkan narasumber dari RSUD Dr. Mila Fadlia Bustan M.Biomed. 

Pertemuan itu dihadiri Oleh Ketua Tim Penggerak PKK Solok Selatan Ibu Hj. Erniati Khairunnas, Ketua GOW Ibu. Hj. Bet Yulian Efi.

 

* dirman *

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil